Tutup Wajah Pakai Serbet saat Makan Steak, Gaya Syahrini Dinilai Lebay

Sprinkleofginger.com – Syahrini kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, gaya makan istri Reino Barack itu menarik perhatian publik di media sosial. Hal tersebut bermula saat Syahrini membagikan aktivitasnya saat berada di sebuah restoran.

Dalam Insta Story-nya, Syahrini memperlihatkan menu steak yang dipesannya. Namun, di postingan selanjutnya, ada aksi Syahrini yang cukup menggelitik.

Pasalnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menutupi kepala dan bagian wajahnya dengan kain putih yang mirip serbet makan. Hal ini dilakukan Syahrini karena takut bau asap.

(Instagram)
(Instagram)

“Takut bau asep #dinnerlife,” tulis Syahrini mengiringi fotonya, Senin (16/9) yang diunggah ulang akun gosip @tantee_reempong_oficiall.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menilai gaya makan Syahrini itu terlalu berlebihan atau lebay. Tak sedikit netizen yang langsung mengkaitkan dengan bencana asap yang melanda Kalimantan, Jambi hingga Riau.

“Terlalu lebay banget sih, mentang mentang orang kaya. Lihat tuch saudara2 kita yg di Kalimantan dan Riau…coba anda bayangankan,” kata netizen.

“Sebecanda becandanya mbok yaa jgn terlaluhhh bgtu, kan tau kalimantan lg berduka karena asap, kena asap steak seberapa bau nya sihhh, mbok jangan lebayyy,” komentar netizen lain.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu saja, ada pula netizen yang mengaitkan tingkah Syahrini ini dengan isu kehamilan yang tengah dihadapinya.

“Biasanya klo org hamil muda ngidam tuh pengen makan sesuatu tp males nyium baunya. Soalnya kmaren pas hamil suka bgitu,” komentar netizen lain

“Dia lagi hamil muda, wajar Aja begitu mungkin dia mual, gua jg kalo mual akan sesuatu pas hamil gtu koq kyk incess elahhhh,” ujar netizen lainnya.

(dika)