Traveloka Pastikan Nama Terminal 2 Soetta Tidak Berubah

Sprinkleofginger.com – PT Angkasa Pura berencana merevitalisasi Terminal 2 Soekarno-Hatta. Untuk melakukan hal itu, mereka menjalin kerja sama dengan Traveloka.

Sempat muncul kabar, bahwa nama perusahaan penyedia jasa tiket online tersebut digunakan untuk menggantikan Soekarno-Hatta, yang menjadi nama bandara itu selama ini.

Kabar tersebut dibantah oleh Public Relations Director Traveloka Group, Sufintri Rahayu. Ia mengatakan, kedua perusahaan hanya menjalin kolaborasi untuk menjadikan Terminal 2 sebagai tempat yang berkesan bagi para pelancong.

“Disebutkan, bahwa Terminal 2 Bandara Soekaro-Hatta berubah menjadi Terminal Traveloka. Pernyataan tersebut tidak benar adanya,” ujar Sufintri melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 15 September 2019.

Baca juga: 3 Pembakar Hutan di Riau Mengaku Dibayar Pengusaha

Lihat Juga

Menurutnya, Traveloka hanya melakukan branding di bandar udara yang pernah menjadi gerbang untuk para pengguna maskapai Garuda Indonesia dan penerbangan internasional tersebut.

“Traveloka sebagai perusahan digital teknologi, akan melakukan berbagai kegiatan dan program dalam tautan kampanye jangka panjang, dalam payung kegiatan Gateway to Experiences,” tuturnya.

Menurut Sufintri, bandar udara bukan sekadar pintu keberangkatan dan kedatangan, namun juga bisa menjadi tempat yang memberikan banyak pengalaman seru.

“Pengalaman di bandara juga merupakan hal yang tak kalah penting dari perjalanan itu sendiri,” ungkap CMO Trasnport Traveloka, Dionisius Nathaniel.