Mencoba Lip Tint Lokal dengan Formulasi yang Tahan Lama

Sprinkleofginger.com.com, Jakarta Lip tint menjadi pilihan kamu yang ingin pewarna bibir tahan lama. Namun tidak sedikit lipstik yang malah membuat bibir kering. Belum lagi rasa dan baunya yang mirip obat batuk. Berdasarkan pengalaman para perempuan ini, brand kecantikan lokal Zoya Cosmetics menghadirkan lip tint dengan formulasi terbaru, “Oh My Tint”.

Zoya Cosmetics atau akrab disapa “Zocos” baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Oh My Tint dengan menggandeng beauty enthusiast Bandung yaitu members Hijabers Community Bandung, Hijabi Indonesia Community Bandung, dan juga Z-Fluencer.

Pada acara yang mengusung tema “Summer Pop”, para beauty enthusiast melakukan meokbang challenge, yaitu makan mie pedas setelah menggunakan “Oh My Tint” untuk menguji ketahanan lip tint dari Zocos ini.

Setelah selesai meokbang, para beauty enthusiast satu persatu menyampaikan review untuk “Oh My Tint” dan menurut mereka, lip tint ini terbukti transferproof dan longlasting karena enggak menempel ke tisu dan juga warnanya stay still walaupun terkena makanan berminyak.

Tinggalkan Balasan