MANTAP! Pamer Istri Tiga di DPR, Lora Fadil Beri Tips Poligami dengan Gaji 5 Juta!

Anggota DPR RI dari fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Achmad Fadil Muzakki Syah atau biasa dikenal Lora Fadil mencuri perhatian setelah membawa tiga istrinya saat pelantikan anggota dewan di Senayan, Jakarta, Selasa (1/10) lalu.

Bukan hanya memamerkan tiga istri cantiknya, Fadil juga memberikan sejumlah tips pada beberapa kalangan yang ingin melakukan poligami seperti dirinya.

Seperti apa tips dari Lora Fadil? Berikut penuturannya.
1. Lora Fadil sebut tak ada batas minimal gaji, asal mampu

Dilansir dari Detik.com, Rabu (2/10), Fadil menilai jika tidak ada batasan minimal gaji seseorang agar bisa melakukan poligami. Semua harus disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

“Umpamanya punya gaji hanya Rp 5 juta per bulan, ya jangan kita cari istri yang kehidupannya biasa mewah, sesuaikan saja,”

Sehingga keputusan ada di pundak para pria yang nantinya menentukan wanita seperti apa yang akan dia pinang untuk mendampinginya.
2. Bersikap adil menjadi kunci keharmonisan Fadil dan tiga istrinya
Jika Bergaji Hanya 5 Juta, Begini Tips Poligami Dari Lora Fadil
Fadil bersama dengan ketiga istrinya dan anak-anaknya. | finance.detik.com

Fadil juga menceritakan bagaimana dirinya bisa terus langgeng bersama tiga istrinya karena faktor adil yang terus diterapkannya.

Ketiga istri Fadil tidak pernah diberikan perbedaan baik dari uang saku bulanan hingga keperluan batinya.

“Awal kita bertiga dulu (uang saku tiap istri) Rp 1 juta. Sekarang sudah dua tahun yang lalu saya kasih Rp 2 jutaan. Itu yang dipegang ya, beda lagi kalau dia mau beli baju, kosmetik, makan itu beda,”

Pria yang juga pernah menjadi anggota DPR RI dibawah naungan PKB itu pun mengakui jika setiap keinginan istrinya pasti berbeda, tapi itu harus disesuaikan.

Baca Juga: Giliran 40.000 Buruh Gelar Demo DPR, Hindari Lokasi-Lokasi Rawan Berikut Ini!
3. Nilai poligami lebih baik dari pada selingkuh
Jika Bergaji Hanya 5 Juta, Begini Tips Poligami Dari Lora Fadil
Fadil dan ketiga istrinya mengaku selalu rukun. | manado.tribunnews.com

Fadil juga menilai keputusannya untuk berpoligami merupakan yang terbaik. Hal ini tidak lepas dari prinsipnya yang tidak ingin melecehkan perempuan.

Dia menilai kebiasaan selingkuh yang ada dalam masyarakat, atau jual beli perempuan untuk memenuhi hawa nafsu merupakan sebuah masalah sosial yang bisa diselesaikan dengan poligami. Belum lagi hal itu juga bisa membawa rezeki lebih.

“Dibanding nikah terus diam-diam, itu ‘kan namanya melecehkan perempuan. Daripada kita ‘jajan’ di luar atau kita ‘beli’ kan mending nikah,”

“Karena dengan nikah saya yakin rezeki itu akan datang dengan sendirinya,” ucap Fadil.

Fadil sendiri diketahui menikahi ketiga istrinya secara sah dan sesuai dengan hukum serta peraturan yang berlaku di Indonesia.

Tinggalkan Balasan