Lucinta Luna Ketakutan Dimaki-maki Raffi Ahmad

Sprinkleofginger.com – Kemarahan Raffi Ahmad pecah kepada Lucinta Luna. Dengan nada tinggi, suami Nagita Slavina itu memaki Lucinta yang dianggapnya telah melakukan tindakan yang keterlaluan saat syuting program Pesbukers ANTV. 

Bermula dari keikutsertaan Luna Luna sebagai bintang tamu Pesbukers. Lucinta memakaikan helm yang diikatkan dengan buah rambutan ke kepala Raffi. Padahal, selama ini Raffi diketahui pobia terhadap rambutan. 

Sadar dengan benda asing di kepalanya, Raffi Ahmad langsung berontak dan meninggalkan area syuting sambil marah. Pemain lain, seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo meminta Lucinta untuk mendatangi Raffi dan meminta maaf. Tapi Raffi Ahmad belum terima. Ia kemudian membentak Lucinta Luna.

(YouTube)

“Ya lo tahu dong kalo gue takut sama rambutan. Jangan ditaro di kepala dong!,” ucap Raffi Ahmad. “Kalau mau bercanda bercanda, udah tahu gue takut!” lanjut Raffi. Ruben Onsu berusaha menenangkan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. 

Lucinta Luna terlihat ketakutan melihat kemarahan Raffi Ahmad. “Aku kan masih baru di sini kakak,” ucapnya

Raffi Ahmad lantas mengusir Lucinta Luna dari ruangannya. “Kalau Kak Raffi nggak mau lihat aku lagi, udah aku keluar dari sini, udah!” ucap Lucinta, dan langsung pergi keluar ruangan. 

(YouTube)

Video “Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna” saat ini menempati puncak trending YouTube, dengan julah viewers mencapai 4,7 juta hingga Senin (16/9) pagi. Tak kurang dari 14 ribu komentar masuk. 

Banyak netizen yang merasa senang melihat Lucinta Luna dimarahi Raffi Ahmad. Tidak sedikit juga yang meyakini adegan tersebut hanya rekayasa alias settingan program.

“100 persen settingan. You know laa smart people,” kata netizen di kolom komentar. 

“Ini settingan biar trending. Si raffi udah ga takut rambutan,” sahut netizen lain.

“banyak dramanya skrang dari pda komedinya pesbuker,” netizen lainnya menyesalkan.
 
(ari)