Kesempatan Emas Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt

Sprinkleofginger.com.com, Jakarta Mempunyai kesempatan mewawancarai aktor ternama merupakan hal yang sangat membanggakan pastinya. Seperti yang dirasakan Nana Mirdad dan Andrew White baru-baru ini. Di Tokyo, Jepang, pasangan suami istri ini berkesempatan bertemu dengan aktor internasional, Brad Pitt.

Nana dan Andrew menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang hadir di kemeriahan peluncuran film ‘Ad Astra’. Di tengah kehadirannya, Nana dan Andrew tak hanya sekadar bertemu Brad Pitt, namun juga mendapat kesempatan emas untuk mewawancarai pemeran utama dan produser di film ‘Ad Astra’ ini.

Dari siaran media yang diterima tim Sprinkleofginger.com.com, Nana mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapat kesempatan mewawancarai Brad Pitt di peluncuran film ‘Ad Astra’ yang berlangsung pada 11-13 September 2019. Diakui juga bahwa Brad Pitt ini adalah salah satu aktor idolanya sejak lama.

“Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya,” ujar Nana Mirdad di Tokyo, Jepang.

“Rasanya sangat istimewa dapat berbincang-bincang langsung tentang film Ad Astra dengan sosok yang terlibat langsung di dalamnya, dan merupakan salah satu aktor favorit saya sejak dulu,” tutup Nana Mirdad.

Tinggalkan Balasan