Jelang Rilis Rambo: Last Blood, Cinema XXI Lakukan Promosi Lain dari Biasanya

Sprinkleofginger.com – Film Rambo: Last Blood akan segera rilis di Indonesia. Jelang penayangan di bioskop, pihak Cinema XXI melakukan kegiatan yang lain dari biasanya.

Bukan sekadar aktivitas di lingkungan bioskop, Cinema XXI mengajak wartawan untuk merasakan sensasi peperangan di arena Paintball, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (13/9). Seperti Rambo, awak media diberi kesempatan angkat senjata dan menyusun strategi untuk mengalahkan musuh menggunakan senapan dengan peluru gelatin yang berisi cat.

Maulani Saririzky, Film Promotion & Partnership Manager Cinema XXI, mengatakan pihaknya memang mulai menerapkan strategi promosi yang unik untuk film-film yang akan naik layar.

Cinema XXI mengajak wartawan untuk merasakan sensasi peperangan di arena Paintball. (Ist)
Cinema XXI mengajak wartawan untuk merasakan sensasi peperangan di arena Paintball. (Ist)

“Saya selalu bikin activation setiap premier film yang akan tayang. Contoh film Hotel Mumbai. Karena itu tentang hotel yang diserang teroris dan berlokasi di India, jadi saya undang orang-orang hotel. Aku juga kasih pernak-pernik India ke penjaga XXI,” jelasnya.

Aktivitas promo yang unik ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke bioskop. Tak main-main, Cinema XXI menargetkan 2 juta penonton untuk film Rambo: Last Blood. 

“Dulu kan tayang-tayang aja kan, nggak ada woro-woro, nggak ada hal yang baru. Ini saya bikin seperti ini, hal yang baru yang belum pernah kita kerjakan,” kata Maulani lebih lanjut.

Rambo: Last Blood dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 18 September 2019. Sebelum itu, Cinema XXI bajal menggelar acara premier pada 16 September.

(ari)