Insinyur Bunuh Diri di Markas Pusat Facebook, Terjun dari Lantai 4

Sprinkleofginger.com – Seorang karyawan Facebook ditemukan bunuh diri di kantor pusat Facebook di Silicon Valley, Menlo Park, California, Amerika Serikat. Karyawan yang berjenis kelamin pria itu nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat lantai empat gedung Facebook.

Belakangan, sang karyawan itu merupakan insinyur software Facebook dan tidak ada kecurigaan lain selain memang benar ia bunuh diri. Gimana sih kronologinya?

Dilansir dari situs Telegraph, Sabtu 21 September 2019, pada Kamis lalu pukul 11:30 waktu setempat, Departemen Kepolisian Menlo Park menerima telepon 911, yang melaporkan ada pria dewasa yang lompat dari lantai empat gedung. 

Kemudian datang juga petugas pemadam kebakaran dan medis. Tapi ketika mereka tiba, karyawan itu sudah tidak respons alias meninggal. Petugas sudah memberi bantuan medis, tapi gagal untuk menghidupkannya kembali.

“Penyelidikan awal oleh Departemen Kepolisian Menlo Park menunjukkan, bahwa tidak ada pembunuhan yang terlibat dalam aksi ini,” kata petugas dalam keterangan resmi.

Lihat Juga

Baca juga yes: Salah Kaprah soal Ular Berkaki, Nih 5 Penjelasan Ilmuwan LIPI

Juru bicara Facebook mengatakan, sedih mengetahui salah satu karyawannya meninggal di markas Menlo Park. Raksasa media sosial itu tengah bekerja sama dengan kepolisian untuk menyelidiki kasus ini dan memberi dukungan kepada keluarga karyawan.

“Keluarga sudah diberi tahu, kami tidak memiliki informasi untuk dibagikan. Kami berharap dapat memberi pembaruan ketika kami mempelajari informasi tambahan dari penegak hukum,” katanya.