Ini yang Disukai Cinta Laura dari Herjunot Ali 

Sprinkleofginger.com – Cinta Laura dipasangkan dengan Herjunot Ali di film horor berjudul Jeritan Malam. Meski tak diberi banyak waktu untuk proses reading, Cinta Laura mengaku sangat nyaman beradu peran dengan mantan kekasih Agni Pratistha itu.

“Kami buat kemistri dengan cepat. Kami kenalan sehari sebelum syuting di Sukabumi. Tapi ternyata Junot orangnya langsung ajak ngobrol. Kami langsung take aja. Nggak ada problem, berjalan gitu aja,” cerita Cinta Laura, di sela perilisan teaser trailer film Jeritan Malam, di Jakarta, Kamis (19/9).

Cinta Laura langsung akrab dengan Herjunot Ali meski belum lama kenal. Di sela syuting, mereka sering menghabiskan waktu bersama. Sebab itulah keduanya cepat mendapatkan kemistri. 

Cinta Laura mengatakan ada satu hal yang sangat dia sukai dari Herjunot Ali, yakni kedisiplinan. 

“Kalau aku seneng sama Junot karena dia orangnya on time seperti aku. Karena aku sangat menghargai waktu. Jadi untuk dia, aku tahu dia bisa dipercaya dan nggak bakal telat-telat. Kedua, kami punya mindset yang lumayan sama. Jadi kalau ngobrol tentang isu apa pun, agama, filosofi, atau hal-hal setiap hari kami sangat nyambung,” pungkas Cinta Laura. 

(ari)