Geram! Bebby Fey Bongkar Identitas YouTuber yang Menidurinya

Beby Fey akhirnya berjanji akan membongkar identitas YouTuber ternama yang sudah melecehkan sekaligus menipunya. DJ seksi tersebut akan mengungkap sosok tersebut pada Rabu (25/9/2019) mendatang.

“Iya kalau misalnya dari pihak sana tidak ada itikad baik kita buka. Tapi kalau sebelum hari Rabu dia ada datang ke tempat aku kita ngobrol ya kita bisa selesaikan secara kekeluargaan,” kata Bebby Fey di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Bebby Fey memang sudah melayangkan surat somasi terhadap lelaki tersebut. Tapi hingga kini belum mendapat respons.

“Ya kita sudah kirim somasi dan sudah diterima sama pihak mereka, diterima sama karyawannya tanggal 18 September hari Rabu,” ujar Bebby Fey.

“Makanya kita tunggu sampai Rabu depan kalau misalnya tidak ada itikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup-tutupi,” katanya lagi.

Sejauh ini, Beby Fey mengaku sengaja menutup-nutupi identitas sang YouTuber karena berharap kasusnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

“Ya karena aku masih menjaga perasaan dia juga tapi ternyata setelah sebulan ini kok, tidak ada itikad baik, tidak ada obrolan yang menjurus ke bahasa minta maaf, tidak ada sama sekali,” ucap Beby Fey.

Tinggalkan Balasan