Emak-emak Dasteran Joget ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah, Kocak Banget!

Sprinkleofginger.com – The Power of Emak-emak. Ungkapan ini rasanya memang cocok disematkan untuk para emak-emak di seluruh Nusantara.

Dari mulai urusan dapur, menjadi penguasa jalanan saat membawa motor sen kanan tapi belok kiri, hingga urusan joget pun emak-emak memiliki skill yang tak tertandingi.

Kalau masih enggak percaya, video berikut ini bisa jadi buktinya. Seorang warganet Yuni Rusmini mengunggah sebuah video di akun Facebook miliknya, seperti dikutip Sprinkleofginger.com, Minggu, 22 September 2019.

Dalam unggahannya, Yuni Rusmini menyematkan caption, “Jgn remehkan semangat goyangnya emak berdaster logh”.

Video berdurasi 30 detik ini memperlihatkan seorang emak-emak menggunakan daster cokelat bermotif batik, sedang berjoget bersama remaja wanita dan ibu-ibu lain di sebuah lapangan di tepi sawah.

Dengan tatanan rambut cepol dan tanpa alas kaki, emak-emak ini nampak asyik berjoget.

Diiringi lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah, sementara yang lain joget biasa-biasa saja, emak-emak berdaster ini paling semangat dan lincah.

Tanpa mempedulikan keadaan sekitar, emak-emak ini terus saja unjuk kebolehan dan asyik berjoget sendiri tanpa ada beban dan rasa malu sedikitpun.

Aksi emak-emak berdaster ini tentu mengundang perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Sesekali, remaja yang berada di sampingnya menoleh dan menertawakan aksi emak-emak ini.

Lihat Juga

Penonton pun turut menyoraki dan memberikan semangat untuk aksi emak-emak satu ini.

Unggahan video ini menimbulkan reaksi yang beragam dari warganet. Kebanyakan menertawakan aksi emak-emak berdaster ini.

Ada juga yang menyemangati, mengapresiasi, hingga mengatakan kalau emak-emak berdaster ini punya skill yang terpendam. Tapi, ada juga yang salfok dengan gadis yang ada di samping emak-emak ini.

Ayoo….maakk…hajjjaarr terus maaakk..salfok yg baju putih, rok abu-abu, cantik si neng’nya.

Saya apresiasi mak, semoga bisa menjadi pelatih penari latar dsb bt generasi muda….amin.

Sepertinya ada skil yg terpendam..luar biasa.

Jangan bikin kendor mak!