Cerita Unik Para Pemain Film SIN Saat Proses Reading

Sprinkleofginger.com – Para pemain film SIN, yakni Mawar de Jongh, Bryan Domani, Jerome Kurnia, Dannia Salsabila, Carmela Van De Kruk, Junior Robert, dan Ali Assegaf memiliki pengalaman yang menarik saat proses reading. Reading merupakan salah satu hal yang harus dilewati oleh aktor dan aktris saat membuat sebuah film.

Biasanya, masing-masing pemain memiliki jadwal tersendiri untuk reading. Namun, seringkali pemain yang tidak memiliki jadwal reading tetap hadir. Namun, mereka mengambil peran yang berbeda dari naskah.

Baca juga: Joko Anwar Nyaris Meninggal saat Syuting Perempuan Tanah Jahanam

Mereka memilih satu ruangan kosong untuk reading dan meminta setiap yang hadir menjadi salah satu benda seperti kulkas, pintu, dan lainnya.

“Selama reading itu kan di pisah-pisah sehari ini, walaupun kita enggak ada di hari latihan kita tetap datang support, jadi kulkas, jadi pintu, kita bener ada di ruangan kosong, kita berkreasi, dia direct sendiri, kita bikin set sendiri,” ujar Bryan di kantor Sprinkleofginger.com.co.id, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 17 September 2019.

Lihat Juga

Proses reading dijalani para pemain selama satu bulan penuh. Selain reading, mereka juga menjalani workshop dalam jangka waktu yang sama.

Diketahui, Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel best seller. Kali ini, karya penulis Faradita berjudul SIN. 

Film yang berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang pelik ini, akan diperankan oleh aktor dan aktris muda Bryan Domani dan Mawar De Jongh. Film SIN akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019.