BREAKING NEWS, Pemeran Video Vina Garut Meninggal Dunia

Salah seorang pemeran Video Vina Garut, yang berinisial A alias Rayya meninggal dunia, Sabtu (7/9/2019), dini hari.

Dilansir dari TribunJabar bahwa menurut kuasa hukumnya “Soni Sanjaya” bahwa ‘Iya betul meninggal dunia. Jam 03.00 dikabarkan meninggal’. Kematian salah satu pelaku di kasus video yang menghebohkan tersebut dibenarkan kuasa hukumnya.

Kuasa hukunya mengatakan jenazah Rayya masih berada di kediamannya. Namun masih belum diketahui lokasi pemakamannya karena masih didiskusikan oleh pihak keluarganya.

Kasat Reskim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPA, Aiptu Cecep Wawan Rustandi belum mengetahui penyebab kematian Rayya.
“Kami baru dapat informasi saja kalau dia meninggal dunia tadi subuh, “ujarya.
Cecep mendapatkan informasi Rayya meninggal dari ketua RT tempat Rayya tinggal. “Belum tahu dimakamkan dimana. Soalnya di sekitar rumahnya belum ada pemakaman.” Ujarnya.

Sebelumnya Rayya pernah dikabarkan di rawat di Rumah Sakit Slamet Garut untuk perawatan karena dia mengalami stroke dan penyakit lainnya selama empat hari. Namun dia dipulangkan kerena keadaanya membaik.
Namun nasib berkata lain, pada dini hari, Sabtu (7/9/2019) dia meninggal dunia menurut kuasa hukum yang disampaikannya kepada media.

Tinggalkan Balasan