Big Hit Entertainment akan Tuntut Penyebar Gosip Jungkook BTS Pacaran

Sprinkleofginger.com – Big Hit Entertainment membantah gosip pacaran yang dialamatkan kepada personel BTS, Jungkook, setelah ia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang diketahui bernama Lee Mijoo.

Gosip tersebut muncul setelah beredar foto yang memperlihatkan Jungkook sedang makan bersama Lee Mijoo di sebuah restoran saat Jungkook tengah menikmati periode liburan panjang BTS. Namun agensi dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook, yang beredar di media sosial dan komunitas daring tidaklah benar,” bantah agensi.

Jungkook BTS. (viki)
Jungkook BTS. (viki)

Belakangan diketahui foto Jungkook dan Lee Mijoo yang dibicarakan sebagai foto kencan ternyata telah dipotong. Pada foto aslinya, Jungkook dan Lee Mijoo tidak hanya berdua, namun bersama seorang pria lain yang merupakan teman Jungkook. Hal ini pun sejalan dengan keterangan agensi.

“Ketika di Pulau Geoje selama masa liburan, dia mengetahui bahwa seorang temannya dari salah satu toko tato juga sedang mengunjungi area tersebut. Dia lalu bertemu dengan teman dari toko tato itu bersama teman lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan berkaraoke bersama. Ini kenyataan yang dibiaskan,” jelas agensi Jungkook. “Kami rasa sangat disayangkan bahwa kehidupan pribadi Jungkook selama periode liburannya diketahui publik dengan cara yang salah,” lanjut agensi.

Merasa dirugikan dengan gosip ini, agensi akan menelusuri dari mana foto-foto tersebut diambil, apakah dari rekaman CCTV yang dibocorkan atau diambil secara pribadi oleh seseorang.

“Dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat untuk melawan pelanggaran privasi dan informasi pribadi. Lebih lanjut, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum untuk melawan penyebar gosip palsu,” tegas agensi Jungkook.

Jungkook BTS. (viki)
Jungkook BTS. (viki)

(riz/ari)