Bentuk Manajemen Artis, Cita Citata Mau Pensiun Sebagai Penyanyi? 

Sprinkleofginger.com – Cita Citata termasuk salah satu artis yang sukses menapaki karier dari titik nol. Namanya mencuat di industri hiburan setelah lagu Sakitnya Tuh Di Sini menyedot perhatian lublik luas pada 2014 silam. Cita Citata sudah meraih sejumlah penghargaan selama berkecimpung di pentas dangdut.

Ingin menularkan ilmu dan pengetahuannya kepada musisi baru, Cita Citata membentuk manajemen artis sekaligus label musik Chorus.co.id. Cita Citata tidak mau sukses sendiri sebagai penyanyi, dia juga mau mengorbitkan artis-artis baru supaya industri musik semakin menggeliat.

Sempat beredar kabar Cita Citata sengaja membentuk manajemen artis karena mau pensiun dari dunia hiburan dan mau berada di belakang layar. Benarkah demikian? 

“Enggak kok, masih aktif. Masih memaintance dari segi karier, karya juga. Apalagi sekarang ada Abah Lala, Desy Tata dan Tiara Bahar juga. Di sini kita sama-sama saling support,” terang Cita Citata saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Saat ini Cita Citata menaungi sejumlah penyanyi di bawah manajemennya, seperti Abah Lala, seniman asal Boyolali yang juga pimpinan musik orkestra, Desy Thata, penyanyi dangdut seksi yang sempat menyedot perhatian di Youtube, dan Tiara Bahar.

Cita Citata mengatakan, untuk bergabung ke manajemennya tidak ada persyaratan khusus. Tapi yang terpenting bagi Cita Citata ada keinginan keras untuk sukses dan memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.

“Kriterianya niat sebenarnya. Karena Cita melihat niat dari mereka (artis barunya) besar sekali. Mereka punya bakat luar biasa dan harus kita support,” ungkap Cita Citata

(man)